back Sekai No Shouri: Cara memutar musik winamp dengan Hot Keys Keyboard

Wednesday, March 29, 2017

Cara memutar musik winamp dengan Hot Keys Keyboard

Hal ini, saya akan membahas bagaimana caranya memutar musik tanpa kita tekan pada saat software itu muncul. Anda ingin memutar musik seperti saat kita merekam screen recordes layar pada laptop kita tanpa harus software itu muncul!! nah, ini saatnya langkah-langkah cara mengatifkan hot keys winamp agar kita bisa memutat musik tanpa harus muncul jundela layar software winampnya.



Ikuti langkah saya, Berikut ini
1. Langkah Pertama, Buka winamp dan lihat tanda di bawah ini.
    Hal tersebut, kita memutar musik dengan menekan CTRL + X dengan muncul layarnya. Bagaimana       caranya agar kita bisa menekan tanpa muncul softwarenya!!!
2. Kita coba menekan tombol tadi, jika bisa memutar maka memang benar!! kita memutar dengan             adanya muncul softwarenya.

3. Kita coba lagi menekan tombol tadi dengan Tidak Munculnya Softwarenya tadi, jika memang tidak     bisa!!! maka memang benar, kita tidak bisa memutar musik tanpa harus mncul softwarenya.
4. Kita coba dengan tombol lainnya, seperti CTRL + ALT + Insert, apakah bisa dengan muncul dan         tidaknya software winamp itu tadi.

5. Inilah langkah sebenarnya, Klik Opsi:
6. Lalu pilih Preferensi.... (CTRL +  P):
7. Kemudian pillih lagi Prefensi Umum :
8. Lalu pilih Tombol Cepat Umum atau juga langsung pilih klik ini:
9. Lalu Klik Aktifkan dan Tutup:
    (lihat tombol putar, jeda, dan berehenti)
10. Lalu ada peringatan keyboard hot key yaitu ada 4 yang tidak bisa kita gunakan:
11. Cara untuk mengubah tombol itu, dengan langkah seperti tadi :

12. Lalu Klik yang Tidak Bisa dan ubah dengan tombol selera anda!!! Kalau saya Tombol CTRL + Up

13. Lalu Klik Atur dan klik Tutup :
14. Jika cara diatas sudah berhasil, selamat anda bisa menggunakan Hot Key Pada keyboard anda, hal          ini seperti pada gambar bawah ini, Kita coba dengan menekan tombol tadi (CTRL + ALT + Insert)
     dengan muncul tidaknya software winampnya.:


Jika cara cara saya diatas tidak mengerti juga silahkan lihat video saya di bawah ini!!!! Ini asli video saya buat sendiri agar ilmu tidak lupa pada diri kita.

No comments:

Post a Comment