back Sekai No Shouri: Super Mario Forever

Thursday, May 14, 2015

Super Mario Forever

Game PC ini, namanya Super Mario Forever. kalian tahu, banyak game super mario sampai dari video game, PS1, PS2, PS3, PSP, dan PC. kenapa gue suka game ini?karena game ini tamatnya susah sekali. gue aja baru world 2. huhh!! apalagi, smpai world lainnya, sulit gan mainnya.



Gue main game ini sampai kemalaman atau begadang gan. Karena game ini gue selalu tidur di kelas gan. wkwkwk!

kalau main, jangan sampai kemalaman ya gan. ehh, sorry yya gan, kok malah saya nasehati kalian yya gan. ni blog tentang kesenangan gan, jangan salah paham, kalau gk boleh main kemalaman. betul sih jangan main kemalaman, tapi saya sangat senang karena game ini. mengapa gue senang?karena baru ke world 2, susah bangat ke world lainnya. gue gagal 47 kali main game ini pada world 1 gan.

download aja gamenya di bawah ini ya gan
  DOWNLOAD
            OR
DOWNLOAD
Cara memainkannya
1. download gamenya, lalu klik kanan dan pilih extract here.
  2. buka folder dan open gamenya.
3. pilih bahasa gan. pilih terserah anda yya gan, polski atau english.
4. klik enter start dan pilih save world 1. saya sihh udh ke world 2. tetapi, tetap saja saya gk bisa ke world selanjutnya. ni game susah sekali gan!! be careful!!


begitulah cara mainnya, lihat gambar di bawah ini gan. itu world 1 dan berubahannya.


thank's for reading.bye

No comments:

Post a Comment