back Sekai No Shouri: Farm Frenzy

Thursday, May 14, 2015

Farm Frenzy

Game PC ini bermain untuk memlihara ayam, babi, sapi, dll. Game ini sangatlah seru gan, sampai gue kecanduan main game ini antara jam 8 pagi sampai jam 12 malam.


kalian tahu, game ini sangatlah menyasikkan apabila kalian main game ini gan.

tempatnya sunguh berbeda-beda, tiap misi selalu juga berbeda-beda, seperti mengumpulkan telur, bulu, susu, dan misi harus membeli anjing dan kucing segala.untungnya bukan manusia yang dibeli!!wkwkwk..!!

hal yang gue kagumi adlah membuat kain dari bulu burung unta. jika dijual sangatlah malah, sampai-sampai gue kecanduan main game ini. jika anda main game ini anda jangan terlalu sering main game ini!. huhh..... saat main game ini dalam dua hari, saya sakit gan, sakit demam biasa. waduh, game apaan ini!buat sakit-sakitan segala! wkwkwkwk....!!!

Setelah gue sembuh gan, ehhhh! malah kecanduan main game ini lagi!! hahaha..... sorry ya gan. Langsung aja gan download di sini

Cara memainkannya
1. download gamenya terlebih dahulu dan extract gamenya.
2. jika sudah di extract, buka folder lalu klik open dan tulis nama
3. pilih atau klik Career dan tiba-tiba anda langsung main

begitu cara mainnya....!! game ini juga bisa membeli pesawat, mobil, dan barang-barang lainnya. lihat peta di bawah ini! bagus 'bukan?
Thank's for reading. enjoy to playing game.

No comments:

Post a Comment